Kamis, 31 Januari 2019

Apakah Asam Lambung Bisa Sembuh Total?

Tampaknya setiap pasien dengan refluks gastroesofagus atau asam lambung selalu ingin menemukan solusi "sepenuhnya sembuh" atau "pengobatan total" atau "sembuh dan tidak kambuh".

Apakah Asam Lambung Bisa Sembuh Total?

Jika Anda mendefinisikan "penyembuhan total" atau "perawatan definitif" sebagai perawatan untuk membantu Anda sepenuhnya menghentikan gejala, setelah perawatan dapat kembali ke cara makan dan gaya hidup lama, tidak membatasi pantang.

Apakah penyakitnya tidak pernah kembali ... Saya berharap Anda tahu maksudnya. Karena tidak ada dokter pengobatan barat, bahkan orang-orang terbaik saat ini, dapat dengan yakin menegaskan cara "perawatan definitif" seperti yang Anda inginkan.

Mengapa tidak ada cara untuk "sepenuhnya menyembuhkan" penyakit refluks gastroesofagus atau penyakit asam lambung?


Ada dua alasan utama mengapa penyakit gastroesophageal reflux asam dianggap sebagai penyakit kronis, tidak sepenuhnya disembuhkan:

Pertama: refluks asam lambung adalah penyakit yang sangat bergantung pada cara makan dan gaya hidup. Anda makan banyak makanan cepat saji seperti ayam goreng, pizza, dsb, hidangan goreng selalu lebih menarik bagi Anda, karena pekerjaan Anda selalu harus makan secara tidak teratur, setiap minggu membuat bir, anggur cocok dengan teman-teman, mitra, pergi ke sekolah membuat Anda merasa kewalahan dan lupa berolahraga. Itulah yang umum dalam kehidupan modern saat ini dan itu dapat menyebabkan penyakit refluks lambung Anda serta lusinan penyakit lainnya. Jika diet yang tidak ilmiah dan kebiasaan hidup membuat Anda menderita penyakit refluks, setelah mengobati semua gejala tanpa pantang, menjaga diet, kehidupan lama hampir 100% Anda akan kambuh.

Kedua: Penyebab utama penyakit refluks belum dijelaskan oleh ilmuan. Meskipun dokter setuju bahwa kelemahan sfingter esofagus bagian bawah (juga dikenal sebagai otot lambung, otot yang memisahkan esofagus dan lambung) adalah penyebab utama penyakit refluks, tetapi apa, penyebabnya Apa yang membuatnya lemah masih belum ditemukan. Itu benar-benar akar yang dicari para ilmuwan siang dan malam. Dan karena tidak diketahui, orang tidak memiliki obat untuk penyakit refluks gastroesofageal.

Ada alasan lain, lebih jarang pada beberapa orang, terutama refluks adalah penyakit yang disebabkan oleh banyak faktor, tidak hanya karena setiap kelemahan dari sphincter esofagus bagian bawah.

Misalnya, jika Anda memiliki kerongkongan yang sangat sensitif terhadap asam, hanya senang dengan perusahaan asam dapat membuat Anda sangat tidak nyaman, sementara yang lain memiliki lebih banyak keasaman dan itu tidak masalah. Jadi, walaupun banyak orang telah menjalani operasi untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah, itu tidak menjamin mereka tidak lagi memiliki gejala.

Tidak ada "penyembuhan total" berarti Anda harus menanggung penyakit ini seumur hidup, dan minum obat seumur hidup?


Tidak, Penyakit ini kronis tetapi tidak terlalu serius. Masih ada cara Anda bisa menjalani hidup yang sehat dan bahagia tanpa harus minum obat.

Pertama-tama, Anda perlu memahami refluks, meskipun itu adalah penyakit kronis, tetapi hanya peristiwa refluks akut yang dapat membuat Anda menderita gejala yang tidak menyenangkan, tetapi selain fase akut Anda tidak akan merasakan apa pun, seperti orang normal Setiap orang akan memiliki jumlah eksaserbasi atau waktu putaran yang berbeda. Ada orang-orang yang kurang beruntung, jumlah eksaserbasi konstan, sepanjang tahun sepanjang bulan, tetapi banyak lainnya mengalami eksaserbasi sesekali, beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun.

Tujuan dari perawatan dokter adalah memprioritaskan pengurangan gejala-gejala refluks dalam eksaserbasi, diikuti dengan perawatan profilaksis selama mungkin antara dua eksaserbasi dan yang terakhir, sangat penting. mencegah komplikasi yang terjadi, terutama kanker kerongkongan.

  • Untuk mengurangi gejala refluks, ada banyak cara, Anda dapat melihat artikel memperkenalkan cara untuk mengurangi refluks saat ini (termasuk cara terbaru yang belum Anda dengar). Baca juga: Cara mengobati asam lambung
  • Perawatan pencegahan akan menjadi langkah berikutnya ketika gejala refluks telah berkurang. Dengan perawatan pencegahan yang tepat, Anda hampir tidak pernah harus menderita gejala penyakit refluks lagi dan tidak minum obat. Perawatan pencegahan ini harus aman, jangka panjang, cara-cara murah seperti pada artikel "Perawatan refluks non-obat" yang Anda rujuk.
  • Dan akhirnya mencegah komplikasi penyakit refluks gastroesofagus. Walaupun refluks kronis tidak mempengaruhi umur Anda, komplikasinya adalah kanker kerongkongan dengan tingkat kematian yang sangat tinggi, yang merupakan salah satu yang paling sulit diobati. Kanker kerongkongan biasanya hanya terjadi pada orang yang pernah mengalami refluks jangka panjang, yang kebanyakan berusia di atas 50 tahun. Jadi, jika Anda menderita refluks dan berusia di atas 50 tahun, maka Anda harus memiliki kontrol yang lebih hati-hati terhadap penyakit refluks Anda dan harus mengambil endoskopi setiap 1 hingga 2 tahun untuk mendeteksi kanker kerongkongan lebih awal. Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa kanker kerongkongan lebih mungkin terjadi pada orang dengan refluks nokturnal, yang merupakan refluks paling berbahaya. Untuk detail lebih lanjut tentang refluks khusus ini dan cara mencegahnya Anda dapat membaca lebih banyak artikel"Apa itu refluks malam?"

Kesimpulan

  • Saat ini tidak ada cara yang benar-benar dapat mengobati penyakit refluks gastroesofagus.
  • Meskipun tidak diobati secara menyeluruh, tetapi dengan perawatan pencegahan yang tepat, Anda benar-benar tidak perlu menderita gejala refluks seumur hidup, dan bahkan tidak perlu minum obat.
  • Perhatian terbesar penyakit refluks adalah kanker kerongkongan. Untuk mencegah hal ini, perlu untuk mengendalikan penyakit refluks terutama ketika Anda berusia 50 tahun, endoskopi secara berkala setiap 1-2 tahun. Terutama jika Anda mengalami refluks malam, Anda perlu perawatan yang lebih kuat.

Obat asam lambung

Jika anda ingin sembuh dari asam lambung dengan cara alami, anda bisa mencoba mengonsumsi qnc jelly gamat.

obat asam lambung qnc jelly gamat

Qnc jelly gamat adalah obat herbal asam lambung terbaik yang khasiatnya sudah terbukti efektif. Berbeda dengan obat asam lambung pada umumnya, produk ini tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga tidak menyebabkan efek samping. Selain itu, qnc jelly gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, karena sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM.



Harga : Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300ml
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Pemesanan : BHQ

Perlu diketahui, qnc jelly gamat tidak tersedia di apotik, dan kami selaku distributor tidak menjualnya secara bebas. Tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Jika berminat silakan pesan langsung pada kami, disini kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan garansi uang kembali jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat anda.
 

Silakan kirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

NAMA : Heru Hendarin
ALAMAT : 
Jl. Banjar rt22/07, Desa Cilangkap, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46197
NOMOR HP : 
0896293******
KODE PRODUK : BHQ

JUMLAH PESANAN :
 5 Botol

Lalu kirim melalui sms/wa ke: 0852-1774-7994 


INGAT! Cantumkan kode produk = BHQ dalam format pemesanan anda!.

Informasi selengkapnya silakan hubungi kami : 0852-1774-7994 (aktif 24 jam).

Posted by: Hiidoc
Disqus Comments