Jumat, 01 Februari 2019

Makanan yang Membantu Mencegah Osteoporosis

Jika Anda tahu cara mencegahnya sejak usia 40 tahun dengan makanan sehari-hari, osteoporosis bisa anda hindari.

Beberapa makanan sangat membantu dalam mencegah keropos tulang dan osteoporosis, membantu orang tua dan orang-orang yang berisiko osteoporosis untuk memperbaiki penyakit mereka.

Makanan yang Membantu Mencegah Osteroporosis

Osteoporosis adalah suatu kondisi di mana kualitas dan kepadatan tulang berkurang dengan cepat, membuat pasien lebih rentan terhadap tulang rapuh dan tulang kenyal yang menyebabkan patah tulang. Wanita dari usia 40 memiliki risiko osteoporosis yang lebih tinggi, semakin tua mereka, semakin tinggi risiko osteoporosis. Ini adalah penyakit bisu karena pada tahap awal, pasien sering tidak memiliki gejala khusus. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan osteoporosis. Nutrisi yang berkontribusi signifikan terhadap pembentukan tulang termasuk vitamin D, K, magnesium, seng, tembaga dan mangan.

Ketika seseorang didiagnosis menderita osteoporosis, mereka harus mengikuti diet ketat, mempertahankan gaya hidup sehat untuk memperlambat perkembangan penyakit, mengurangi keropos tulang, jika tidak, pasien berisiko. Fraktur otot tinggi dalam aktivitas atau aktivitas.

Ikan

Ikan adalah makanan yang sempurna untuk mencegah osteoporosis. Ini adalah sumber kalsium yang kaya - bahan terpenting dalam pembentukan tulang dan pemeliharaan kesehatan tulang. Namun, tidak semua ikan memiliki kalsium yang sama. Ada lebih banyak ikan kaya kalsium seperti sarden, salmon adalah dua jenis ikan dengan jumlah kalsium terbesar. Oleh karena itu, para ahli gizi merekomendasikan bahwa orang tua harus menggunakan salmon sebagai makanan konsumen biasa untuk menjaga kesehatan tulang, sehingga mencegah osteoporosis.

Ikan adalah makanan yang sempurna untuk mencegah osteoporosis

Yogurt

Yogurt telah terbukti secara ilmiah efektif dalam mengurangi risiko osteoporosis. Ini adalah sumber kalsium, vitamin, dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Selain itu, yogurt yang mengandung vitamin D dapat membantu mencegah keropos tulang. Selain efek mencegah osteoporosis, yogurt juga dikenal sebagai makanan yang sangat baik untuk sistem pencernaan karena dapat mengisi kembali bakteri usus, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh secara umum. pencegahan penyakit.

Susu

Minum susu secara teratur adalah cara terbaik untuk mengurangi gejala osteoporosis. Susu dan produk susu seperti keju, yogurt .... kaya akan kalsium, protein, karbohidrat dan vitamin, bekerja untuk mencegah penuaan, reaksi alergi, penyembuhan luka. Selain itu, susu juga digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara efektif.

Telur

Telur adalah salah satu makanan ideal yang dapat mencegah osteoporosis. Karena telur kaya akan vitamin, kalsium, selenium dan folat - ini semua adalah komponen tulang, membantu melindungi kesehatan tulang, terutama membuat rambut dan kuku sehat. Protein alami dalam telur dapat mencegah risiko osteoporosis.

Telur adalah salah satu makanan ideal yang dapat mencegah osteoporosis.

Kubis

Kubis merupakan sumber serat yang baik dan memiliki banyak vitamin, asam amino dan mineral yang baik untuk tulang seperti mangan, zat besi dan magnesium. Secara khusus, vitamin K dalam kol membantu metabolisme tulang dan juga mencegah penyakit Alzheimer. Jadi ini adalah jenis makanan yang tidak boleh diabaikan orang tua dan penderita osteoporosis.

Pisang

Pisang adalah salah satu dari sedikit buah yang dapat mencegah osteoporosis. Makan pisang secara teratur dapat membantu menyerap kalsium dan nutrisi penting untuk memastikan kesehatan tulang. Ini juga melindungi tubuh terhadap kanker, diabetes, atau depresi.

Kacang

Kacang adalah makanan dengan kadar vitamin D tinggi - ini adalah salah satu bahan yang membantu tubuh mensintesis kalsium. Selain itu, kacang-kacangan kaya akan kalsium, serat dan antioksidan. Kacang dan lentil adalah sayuran yang dianggap sebagai pilihan makanan terbaik untuk osteoporosis. Kacang juga kaya akan folat - kacang ini memainkan peran penting dalam perkembangan sel darah merah.

Posted by: Hiidoc
Disqus Comments