Selasa, 20 November 2018

Cara Menghilangkan Syringoma secara Alami

Cara menghilangkan syringoma secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami ini diyakini lebih aman dan telah terbukti efektif atasi syringoma tanpa menimbulkan efek samping.

Tapi sebelum kita bahas, ada baiknya kita kenali dulu apa itu syringoma.

Cara Menghilangkan Syringoma secara Alami

Syringoma merupakan tumor jinak di kulit (non-kanker) yang berasal dari sel eccrine. Sel/kelenjar eccrine terletak di hampir seluruh lapisan kulit dan menghasilkan keringat.

Kelenjar ini berperan dalam proses thermaregulation dan bekerja aktif untuk menurunkan suhu tubuh.

Sementara itu, lesi kulit dan syringoma biasanya muncul saat pubertas atau dewasa, dan terdiri dari benjolan kecil berdiameter 1 sampai 3 mm yang terbentuk di bawah permukaan kulit.

Bagian wajah yang paling sering terkena syringoma adalah kelopak mata dan di sekitar mata, namun area lain dari tubuh juga bisa terkena.

Syringoma lebih sering dialami oleh wanita daripada pria. Selain itu mereka yang memiliki dasar keturunan dan mereka yang terkait dengan sindrom down, sindrom marfan, dan sindrom ehlers-danlos berisiko terkena syringoma.

Tumbuhnya bintik syringoma kerap menimbulkan rasa risih karena merusak penampilan wajah.

Apalagi bagi para wanita, hal ini menjadi masalah yang sangat serius karena hampir semua wanita ingin tampil dengan wajah bersih alami tanpa bintik-bintik syringoma, jerawat, komedo, dan lainnya.

Meskipun syringoma termasuk tumor jinak (non-kanker) namun anda harus berhati-hati jika mendapati syringoma timbul di sekitar kelopak mata, karena pasalnya jenis tumor jinak ini bisa berkembang lebih banyak.

Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi. Kondisi ini akan sangat mengganggu penampilan wajah dan juga dikhawatirkan akan berkembang lebih banyak.

Jika anda mengalami syringoma karena dasar keturunan, cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bintik tersebut bisa dengan menggunakan krim tropikal yang mengandung retinoid dan retinoin.

Namun jika syringoma terlalu dalam dan melebar, Anda bisa melakukan pengobatan seperti dermabrasi, laser ablatif dan elektrokauter agar syringoma bisa diambil dan diangkat dari permukaan kulit.

  • Dermabrasi adalah proses pengelupasan kulit yang bisa menjangkau hingga lapisan dermis (lapisan dalam) kulit. 
  • Laser ablatif adalah laser yang bisa memengaruhi kondisi kulit bagian luar. Biasanya pada laser ini ada efek merusak seperti laser C02. 
  • Elektrokauter adalah teknik bedah dengan menggunakan listrik.

Semua pengobatan diatas memiliki tujuan yang sama yaitu menghilangkan syringoma.

Proses pengerjaan dengan cara tersebut bisa berlangsung selama 30-60 menit, tergantung lebarnya syringoma.

Setelah pengobatan sebaiknya hindari air karena setelah pengobatan, kulit akan mengalami luka, sehingga dianjurkan menghindari air hingga luka mengering.

Dianjurkan juga mengoleskan salep antiseptik ataupun betadine hingga lukanya kering agar tidak infeksi.

Setiap treatment yang dilakukan bisa menimbulkan risiko. Begitu pula dengan treatment-treatment seperti dermabrasi, laser ablatif dan elektrokauter.

Efek samping yang timbul adalah kulit mengalami infeksi. Sedangkan untuk efek samping lainnya adalah kulit menjadi kehitaman, lebih putih dan timbul jaringan parut.

Meski treatment-treatment tersebut bisa mengangkat syringoma, tetapi syringoma dapat muncul kembali. Oleh karena itu dibutuhkan treatment/pengobatan yang bisa mengatasi syringoma sampai ke akar-akarnya.

Cara menghilangkan syringoma secara alami


Untuk mengatasi syringoma hingga ke akarnya, Anda dapat mencoba menggunakan qnc jelly gamat yang telah terbukti efektif.

Qnc jelly gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yakni extract teripang emas. Teripang emas memiliki berbagai kandungan gizi dan senyawa aktif yang bekerja efektif bantu tuntaskan masalah tumor, termasuk syringoma.

Bukti khasiat qnc jelly gamat bagus untuk berbagai masalah kulit
**Perlu diketahui, produk yang kami jual disini tidak tersedia di apotek manapun dan kami tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda. Informasi selengkapnya silakan klik: Qnc jelly gamat.

Baca juga: Cara mengobati radang vagina secara alami

Posted by: https://hiidoc.blogspot.com
Disqus Comments