Selasa, 04 Desember 2018

Penjual QnC Jelly Gamat di Samarinda - Asli dan Terpercaya

Penjual QnC Jelly Gamat di Samarinda - Qnc jelly gamat adalah produk herbal asli Indonesia yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan bagus untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Produk alami ini memiliki banyak manfaat karena bahan dasarnya terbuat dari teripang emas.

Di dalamnya terdapat berbagai kandungan gizi lengkap seperti protein, asam amino, kolagen, mineral, vitamin, saponin, omega 3,6 dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Gamapeptide, dan masih banyak lagi. Selain itu, qnc jelly gamat tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Jika anda sedang mengalami masalah kesehatan, baik itu kronis ataupun akut, pengobatan bisa dibantu dengan mengonsumsi qnc jelly gamat secara teratur.

Manfaat dan khasiat qnc jelly gamat
  1. Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Melancarkan sistem pencernaan
  3. Merawat kesehatan tulang dan sendi
  4. Merawat kesehatan kulit
  5. Mencegah penyakit degeneratif
  6. Membantu mengatasi stroke
  7. Membantu mengatasi diabetes
  8. Membantu mengatasi hipertensi
  9. Membantu mengatasi kolesterol tinggi
  10. Membantu mengatasi berbagai masalah kulit
  11. Membantu mengatasi masalah sistem pencernaan
  12. Membantu mengatasi masalah pada sendi dan tulang
  13. Membantu mengatasi masalah sistem reproduksi
  14. Membantu mengatasi kista, tumor, kanker
  15. Membantu mengatasi masalah benjolan
  16. Membantu mengatasi hepatitis, penyakit jantung bocor, hisprung, tipes, asma
  17. Dan masih banyak khasiat lainnya

Penjual QnC Jelly Gamat di Samarinda 

Nama : Sri Hartati
Alamat : Jl. Sebengkok Tiram, RT 33, No 37 Tarakan Kaltara
Keluhan : Maag ( Perih dan nyeri di perut, ulu hati yang terus menjalar sampai ke punggung & sesak nafas)

Sekitar 3 hari lalu (04-08-2018) saya mengalami sakit dan perih pada bagian perut, rasanya semakin menjadi apabila saya makan. Pada thn 2005 saya di vonis mengidap penyakit maag, sejak saat itu saya rutin mengkonsumsi madu dan Alhamdulillah keadaan mulai membaik. Namun 4 thn terakhir saya stop mengkonsumsi madu.

Karena padatnya rutinitas, saya sering telat makan yang akhirnya membuat penyakit maag saya kambuh. Kemarin (07-08-2018) gejala maag saya kambuh dengan rasa perih dan nyeri di perut, ulu hati yang terus menjalar sampai ke punggung bahkan membuat saya menjadi sesak nafas. testimoni qnc jelly gamat

Sekitar jam 7 malam, Suami saya membawakan 1 btl produk herbal QnC Jelly Gamat. Kebetulan Suami saya adalah Agen Resmi QnC Jelly Gamat di Tarakan Kaltara. Saya mengkonsumsinya 2sdm sebelum makan. 

Qadarullah, 2 jam setelah mengkonsumsi QnC kondisi saya mulai membaik, sesak nafaspun mulai menghilang. Sebelum tidur saya konsumsi lagi sebanyak 2sdm. Alhamdulillah, pagi ini kondisi saya sudah agak membaik dan dapat kembali melakukan rutinitas mengajar seperti biasa. Terimakasih QnC Jelly Gamat.

Cantumkan kode = BHQ dalam format pemesanan

Harga : Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300ml
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Pemesanan : BHQ

Perlu diketahui, qnc jelly gamat di apotik tidak tersedia, dan kami selaku distributor tidak menjualnya secara bebas. Tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Jika berminat silakan pesan langsung pada kami, disini kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan garansi uang kembali jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat anda. 

Info pemesanan

Silakan kirimkan format pemesanan Anda seperti pada contoh berikut ini:

NAMA : Heru Hendarin
ALAMAT : Jl. Banjar rt22/07, Desa Cilangkap, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46197
NOMOR HP : 0896293******
KODE PRODUK : BHQ
JUMLAH PESANAN : 5 Botol

Lalu kirim melalui sms/wa ke: 0852-1774-7994

Untuk memudahkan pelayanan khsusunya anda yang berada di Samarinda, silakan bisa pesan melalui:

silakan klik

silakan klik

silakan klik

silakan klik

Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui telepon: 0852-1774-7994 (aktif 24 jam).

Baca juga:

Cara pemesanan qnc jelly gamat
Penjual qnc jelly gamat di Surabaya

Posted by: Hiidoc
Disqus Comments