Selasa, 04 Desember 2018

Penjual QnC Jelly Gamat di Surabaya - Asli dan Terpercaya

Penjual QnC Jelly Gamat di Surabaya

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mengobati berbagai macam penyakit. Produk alami ini memiliki banyak manfaat karena bahan dasarnya terbuat dari teripang emas.

Di dalamnya terdapat berbagai komponen aktif yang sangat baik bagi tubuh, seperti protein, asam amino, kolagen, mineral, vitamin, saponin, omega 3,6 dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Gamapeptide, dan masih banyak lagi. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung zat kimia sehingga anda dapat mengonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit kronis ataupun akut, anda dapat mencoba mengonsumsi qnc jelly gamat secara teratur.

Khasiat qnc jelly gamat emas

  • Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Merawat kesehatan tulang dan sendi
  • Merawat kesehatan kulit
  • Mencegah penyakit degeneratif
  • Membantu mengatasi stroke
  • Membantu mengatasi diabetes
  • Membantu mengatasi hipertensi
  • Membantu mengatasi kolesterol tinggi
  • Membantu mengatasi berbagai masalah kulit
  • Membantu mengatasi masalah sistem pencernaan
  • Membantu mengatasi masalah pada sendi dan tulang
  • Membantu mengatasi masalah sistem reproduksi
  • Membantu mengatasi kista, tumor, kanker
  • Membantu mengatasi masalah benjolan
  • Membantu mengatasi hepatitis, penyakit jantung bocor, hisprung, tipes, asma
  • Dan masih banyak khasiat lainnya

Testimoni qnc jelly gamat

Penjual QnC Jelly Gamat di Surabaya

Nama : Dian Kusuma
Alamat : Jl. Jambu Raya no 9 Semarang
Keluhan : Polip Serviks

Assalamu’alaikum wr.wb

Beberapa bulan yg lalu saya mengalami pendarahan selama satu bulan. saya periksa ke dokter kandungan, dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya polip servik. dokter menganjurkan untuk dikiret.karena sesuatu hal, saya minta ditunda dulu.

Dokter memberikan resep obat. pada saat sy menunggu obat, saya baca di internet tentang Q n C jelly gamat. sambil menunggu pesanan Q n C jelly gamat sampai,saya minum obat dari dokter selama 3 hari.

Kemudian saya stop minum obat karena pesanan Q n C Jelly gamat sy sdh datang.saya minum dengan takaran 3 sdm sekali minum,sehari 5 kali (dimulai dari waktu subuh)setiap kali minum saya baca surah Al Fatihah.

Alhamdulillah atas ijin Allah di hari kelima saya minum Q n C jelly gamat pendarahan saya berhenti.

Saya sengaja sharing pengalaman saya ini,barangkali bisa bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan.

Cantumkan kode = BHQ dalam format pemesanan

Harga
: Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300ml
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Pemesanan : BHQ

Perlu diketahui, qnc jelly gamat di apotik tidak tersedia, dan kami selaku distributor tidak menjualnya secara bebas. Tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Jika berminat silakan pesan langsung pada kami, disini kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan garansi uang kembali jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat anda.

Info pemesanan

Silakan kirimkan format pemesanan Anda seperti pada contoh berikut ini:

NAMA : Heru Hendarin
ALAMAT : Jl. Banjar rt22/07, Desa Cilangkap, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46197
NOMOR HP : 0896293******
KODE PRODUK : BHQ
JUMLAH PESANAN : 5 Botol

Lalu kirim melalui sms/wa ke: 0852-1774-7994

Untuk memudahkan pelayanan khsusunya anda yang berada di Surabaya, silakan bisa pesan melalui:

silakan klik

silakan klik

silakan klik

silakan klik

Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui telepon: 0852-1774-7994 (aktif 24 jam).

Baca juga: 

Cara pemesanan qnc jelly gamat
Penjual qnc jelly gamat di medan

Posted by: Hiidoc
Disqus Comments