Selasa, 04 Desember 2018

Cara Agar Bisul Cepat Pecah secara Alami

Cara agar bisul cepat pecah dapat dilakukan secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional. Ramuan tradisional dipercaya cukup efektif membantu mengeluarkan mata bisul tanpa rasa sakit.

Cara Agar Bisul Cepat Pecah

Bisul merupakan salah satu masalah kulit yang ditandai dengan kemunculan benjolan merah berisi nanah. Benjolan bisul biasanya terasa sakit dan dapat membesar jika tidak dirawat dengan benar. Oleh sebab itu, disini admin akan memberikan tips dan cara agar bisul cepat kempes.

Tapi sebelum kita bahas hal tersebut, pastikan anda tidak mengeluarkan nanah bisul dengan cara dipencet menggunakan tangan ataupun benda lain. Hal ini dikarenakan dapat meningkatkan risiko infeksi dan menyebabkan bisul semakin sulit untuk sembuh.

Selain itu, memecahkan bisul yang sudah matang dengan sembarangan dapat mengakibatkan penyebaran infeksi ke bagian kulit lain. Sehingga area kemunculan bisul akan semakin bertambah.

Cara Agar Bisul Cepat Pecah


Tanpa pengobatan, bisul biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Namun dengan perawatan yang tepat, itu bisa mencegah penyebaran infeksi, meredakan nyeri, dan mempercepat proses penyembuhan bisul tanpa meninggalkan bekas. Berikut adalah beberapa cara agar bisul cepat matang:

1. Menggunakan kunyit

Kunyit sering digunakan sebagai ramuan obat bisul alami. Di dalam kunyit terdapat senyawa kurkuminoid yang bersifat antiinflamasi. Kurkumin ini juga lah yang memberikan warna kuning emas pada kunyit. Anda dapat menggunakan parutan kunyit yang dicampur sedikit air hangat lalu balurkan pada bisul, diamkan hingga beberapa jam. Cara ini biasanya cukup efektif jika dilakukan dengan telaten.

2. Menggunakan bawang putih

Sama seperti kunyit, bawang putih juga seringkali digunakan untuk mengobati bisul. Bawang putih mengandung zat kimia yang bersifat antibiotik dan antimikroba. Kedua sifat alami tersebut sangat efektif untuk menghilangkan dan membunuh bakteri penyebab bisul. Cara penggunaannya silakan balurkan parutan satu siung bawang putih pada bisul, diamkan selama beberapa jam, lalu cuci menggunakan air hangat.

3. Menggunakan air hangat

Merendam atau mencuci area bisul dengan air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah yang pada gilirannya merangsang produksi sel darah putih untuk area bisul. Menggunakan air hangat adalah cara yang paling sederhana dan cukup efektif untuk membantu bisul agar cepat pecah.

4. Menggunakan air garam

Anda dapat menggunakan air garam untuk membantu menyembuhkan bisul. Air garam memiliki sifat antiinflamasi dan mencegah iritasi kulit. Selain itu, air garam juga dapat meningkatkan tingkat hidrasi kulit sehingga proses penyembuhan bisa lebih cepat. Silakan gunakan air hangat campur garam agar hasilnya lebih maksimal.

5. Menggunakan daun sirih

Daun sirih telah lama digunakan sebagai ramuan tradisional, ini termasuk obat alami bisul. Di dalam daun sirih terdapat zat antibakteri yang dapat mencegah bakteri menyebar dan mempercepat penyembuhkan bisul. Silakan tumbuk daun sirih hingga halus, lalu balurkan pada kulit yang terkena bisul.

6. Menggunakan bawang merah

Sama seperti bawang putih, bawang merah juga mengandung beberapa senyawa penting yang membantu mempercepat penyembuhan bisul. Gunakan parutan bawang putih halus untuk dibalurkan pada area kulit yang terkena bisul.

7. Menggunakan bayam duri

Bayam duri dipercaya dapat mengatasi bisulan karena memiliki kandungan zat yang mampu meredakan rasa nyeri, perih, dan juga panas akibat peradangan bisul. Caranya siapkan beberapa daun bayam duri dengan setengah sendok garam, campurkan kedua bahan tersebut lalu tumbuk hingga halus, setelah itu balurkan pada area bisul.

8. Menggunakan cocor bebek

Tanaman hias cocor bebek juga dapat anda gunakan untuk dijadikan salep agar bisul cepat pecah. Cocor bebek memiliki kandungan zat yang dapat mengurangi rasa nyeri dan meredakan peradangan. Cara membuatnya, siapkan beberapa daun cocor bebek lalu tumbuk hingga halus bersamaan dengan sedikit garam, balurkan ke area kulit yang terkena bisul dan diamkan hingga beberapa menit.

9. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya mengandung nutrisi penting yang sangat bermanfaat untuk kulit. Selain itu, lidah buaya juga memiliki senyawa khusus yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka di kulit. Anda dapat mengoleskan gel lidah buaya pada bisul, namun tetap berhati-hati terhadap getah daunnya yang bisa menyebabkan gatal-gatal.

10. Menggunakan kentang

Kentang memiliki kandungan yang dapat  mengencangkan kulit. Selain itu, kentang juga dapat dimanfaatkan untuk membantu mengobati bisul. Caranya dengan membalurkan parutan kentang pada area kulit yang terkena bisul.

11. Menggunakan daun ubi jalar

Daun ubi jalar bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bisul. Silakan diangkan daun ubi jalar hingga layu, lalu tempelkan daun tersebut pada bisul selagi masih hangat.

12. Menggunakan mentimun

Mentimun sangat bermanfaat untuk kulit, begitu juga untuk masalah kulit termasuk bisul. Silakan parut mentimun hingga halus, lalu balurkan pada area bisul.

Dengan menggunakan beberapa ramuan alami diatas, anda tidak perlu menggunakan salep agar bisul cepat sembuh. Lakukan cara diatas dengan telaten, sehingga hasilnya bisa lebih optimal.

Untuk menyembuhkan bisul pada bayi, anak-anak, atau di bagian tubuh lain seperti di bokong, hidung, ketiak, punggung, kaki, kepala, kemaluan, leher, telinga, betis, paha, dan wajah, caranya hampir sama. Hanya saja jika anda memiliki alergi terhadap bahan alami tertentu sebaiknya hentikan penggunaanya dan cari alternatif lain yang lebih aman.

Pengobatan bisul alami yang paling aman, efektif, dan terbukti khasiatnya, adalah dengan qnc jelly gamat. Qnc jelly gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas. Di dalamnya terdapat berbagai kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat baik untuk masalah kulit.

Beberapa diantaranya adalah kolagen, protein, dan senyawa aktif gamapeptide yang mampu memperbaiki sel kulit mati 3 kali lebih cepat serta menekan perkembangan infeksi, sehingga ini sangat cocok untuk anda yang mengalami bisulan tidak kunjung sembuh.

luka diabetes
bisulan
luka operasi
ruam popok

Cara penggunaanya silakan bersihkan dulu area bisul dengan menggunakan air atau handuk hangat, lalu balurkan qnc jelly gamat pada bisul dan biarkan hingga mengering.

Cantumkan kode = BHQ dalam format pemesanan

Harga : Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300ml
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Pemesanan : BHQ

Perlu diketahui, qnc jelly gamat tidak tersedia di apotik, dan kami selaku distributor tidak menjualnya secara bebas. Tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Jika berminat silakan pesan langsung pada kami, disini kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan garansi uang kembali jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat anda.
 

Silakan kirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

NAMA : Heru Hendarin
ALAMAT :
Jl. Banjar rt22/07, Desa Cilangkap, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46197
NOMOR HP :
0896293******
KODE PRODUK : BHQ

JUMLAH PESANAN :
5 Botol

Lalu kirim melalui sms/wa ke: 0852-1774-7994

Untuk memudahkan pemesanan, silakan klik tombol di bawah jika anda menggunakan hp.

silakan klik

silakan klik

silakan klik

Untuk informasi selengkapnya silakan hubungi kami : 0852-1774-7994 (aktif 24 jam).

Baca juga:


Posted by: Hiidoc
Disqus Comments